Ansor
Pelatihan Budidaya Ikan Air Tawar PP GP Ansor
January 12, 2017
11193275_1393934527599837_1648201150749494539_n
Pitutur Bijak
January 12, 2017

Tim Ekonomi PP. GP Ansor Kembangkan Proyek Besar-Besaran

Abdul-Rauf

Abdul-Rauf

AnsorNews.com, CIANJUR – Tim Ekonomi Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor melakukan kunjungan program kerja ke pengurus cabang Cianjur. Dalam rangka rekonsiliasi program pemantauan proyek di Pondok Darul Ilmi, Cianjur, Jawa Barat. Pada Sabtu (20/8).

Sebelumnya kunjungan kerja sudah dimulai sejak tanggal 10 Agustus 2016 dan akan berakhir pada 10 November 2016 ke berbagai cabang yang berpontensi. Cabang tersebut meliputi enam daerah yaitu Karawang, Cianjur, Kendal, Batang, Pemalang, dan Pekalongan.

Dalam kunjungan kali ini, Abdul Rauf Al-Hamdany Ketua Bidang Wakaf mengatakan ada tiga rekonsiliasi program. Pertama, Silaturrahim ke Pondok Darul Ilmi Cianjur Jawa Barat dan  pemantauan proyek penanaman umbi jepang. Kedua, pendalaman program kerja bidang Nadzir Wakaf Ansor sekaligus finalisasi struktur Nadzir. Ketiga, reorientasi bidang koperasi sekaligus bersinergi dengan bidang-bidang lain terkait.

“Tujuan program tersebut adalah pertama, mengkonsolidasikan program kerja tim ekonomi secara masif ke cabang-cabang yang berpotensi. Kedua, mensinergikan secara real kedua bidang yang akan memajukan tim ekonomi antara Bidang Nazhir dan Koperasi. Ketiga, mengkonkritkan dan membumikan program kerja tim ekonomi secara maksimal sesuai potensi yang ada”, ungkap Ketua Bidang Wakaf saat dihubungi Tim Media PP. GP. Ansor. Minggu (21/8)

Salah satu pengurus Pondok Pesantren Darul Ilmi Ust. Mujayin mengatakan, proyek penanaman umbi jepang adalah program nyata pemberdayaan santri produktif yang dikembagkan oleh Tim Ekonomi PP. GP. Ansor. Minggu (21/8).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bang Mantri, Kang Rifki, Dr. Hamim, Hafied, Ust. Mujayin, Zamroni dan Abdul Rauf Al-Hamdany. Dan juga diikuti sedikitnya 20 santri dalam penanaman umbi jepang.

“Insya allah Ansor bisa maju dan berjaya ketika program ini di support dan dikerjakan secara masif”, pungkas Abdul Rauf Al-Hamdany Kabid Wakaf Tim Ekonomi Ansor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *